4 Pasien Positif Corona Sembuh, Kota Probolinggo Zero COVID-19

M Rofiq - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 21:22 WIB
Empat pasien positif COVID-19 di Kota Probolinggo dinyatakan sembuh. Itu artinya, tuntas sudah perjuangan tim medis RSUD Dr Mochamad Saleh dalam  merawat pasien Corona.
Forkopimda Kota Probolinggo/Foto: M Rofiq

"Berkat kerja keras semua pihak dan elemen masyarakat, membuat Kota Probolinggo zero COVID-19. Dan anggota Polri dan TNI dari Kodim 0820 dan Zipur 10 tidak akan lelah terus melakukan imbauan ke masyarakat, untuk mempertahankan zero COVID-19 di wilayah hukum yang diembannya," kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, Kamis (18/6/2020).

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersyukur atas sembuhnya semua pasien positif Corona. Ia berharap zero COVID-19 bisa dipertahankan.


"Saya ucapkan terima kasih kerja keras tim nakes dan Gugus Tugas Satgas COVID-19 Kota Probolinggo, bisa menyembuhkan semua pasien COVID-19. Dan juga masyarakat dalam bekerja sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19, membawa Kota Probolinggo zero COVID-19. Dan Kota Probolinggo siap menyambut new normal," ujar Hadi.

Pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Probolinggo menghimbau warga tetap memakai masker setiap keluar rumah. Kemudian selalu cuci tangan, serta jaga kesehatan sesuai SOP protokol kesehatan.

Halaman

(sun/bdh)