Viral Video ABG Berciuman di Tempat Umum, Diduga di Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Jumat, 29 Mei 2020 16:10 WIB
viral abg berciuman di banyuwangi
Foto: Tangkapan layar
Banyuwangi -

Aksi ABG berciuman di tempat umum yang diduga di Banyuwangi viral di media sosial (medsos). Kejadian viral itu direkam dan diunggah oleh warganet dengan ribuan komentar bernada geram.

Aksi keduanya ini diduga dilakukan saat hujan lebat, Kamis (28/5/2020).

Video Viral ini pertama kali diunggah Niken, warga Genteng. Dengan melampirkan kalimat 'Gentengūü§£ udan udan lakok di losne', video ini di lihat oleh 300-an ribu kali dan dikomentari 1.700-an netizen.

Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan ABG sejoli yang berteduh di bawah guyuran hujan di depan sebuah toko. Terlihat sang wanita mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning lengkap memakai hijab. Sedangkan ABG laki-laki memakai kaos berwarna abu-abu.

Video viral tersebut terlihat sangat jelas memperlihatkan pasangan itu sedang bermesraan. Mereka berciuman. Mereka tidak mempedulikan suasana keramaian yang diduga berada di kota Genteng. Dan yang membikin miris, dua sejoli ini sepertinya tak malu berciuman di tempat umum.

"Lo lo lo, bahaya iki. Piye iki bahaya, bahaya," begitu suara pada video yang berdurasi 27 detik tersebut.

Sontak, video itu menarik perhatian netizen. Meski identitas dan lokasi masih belum diketahui, namun komentar netizen ramai membicarakan jika lokasi berada di Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Selain itu komentar pedas dan bernada gurauan pun dilontarkan netizen.

"Ini Genteng Banyuwangi. Saya tau lokasinya," komentar Budi Laros.

Lain lagi dengan Brilian Oktavian, dirinya berkomentar menyayangkan aksi itu dibiarkan begitu saja.

"yg salah adalah cara menegur remaja itu. kalau ada hal yg semesti nya melanggar norma (aturan tidak terlihat), bukan dengan cara di viral kan tapi di tegur , di laporin ke rt/rw/aparat setempat buat surat pernyataan tidak mengulangi lagi ( beres selesai )," ujarnya.

" bukan dengan memviral kan nanti malah kena UU IT .
ayo lah berfikir secara cerdas
utamakan kebaikan .
semua orang pernah salah
kewajiban kita mengingatkan bukan membenci," tambahnya.

Simak juga video 'Video Mesum Diduga Sepasang Pelajar SMK di Subang':

(iwd/iwd)