Round-Up

Heboh Suami Gergaji Istri di Malang Gegara Cemburu Lalu Tewas Bunuh Diri

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 10 Mei 2020 04:19 WIB
Auatik (34) ditemukan dalam kondisi leher terluka. Keluarga bersama warga mengevakuasi dia ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.
Warga berkumpul di lokasi kejadian (Foto: Istimewa)

"Tapi pintu rumah dalam kondisi terkunci. Pintu rumah kemudian dibuka oleh anak korban dan setelah digeledah, warga menemukan korban dalam keadaan terkapar di lantai ruang menonton TV dengan leher terluka. Warga juga menemukan gergaji dengan noda darah di lokasi kejadian," ungkap Farid.

Warga kemudian membawanya ke RS Marsudi Waluyo untuk mendapat penanganan medis. Karena kondisi cukup parah, korban dirujuk ke RSU dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Peristiwa ini juga dilaporkan warga ke polisi. Tak lama polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan, korban mengalami luka leher karena perbuatan suaminya.

"Luka pada leher korban karena perbuatan suami sendiri. Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan gergaji," kata Andaru saat dikonfirmasi detikcom.

Saat melakukan olah TKP, jelas dia, petugas menemukan sebuah gergaji yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Gergaji akhirnya diamankan sebagai barang bukti.

Pelaku akhirnya diamankan di Mapolsek Singosari. Baru 5 menit di mapolsek, tiba-tiba pelaku sempoyongan dan muntah-muntah. Melihat kondisi pelaku memburuk, petugas selanjutnya mendatangkan ambulans untuk membawanya ke puskesmas terdekat.

"Selanjutnya petugas mendatangkan ambulans dan kembali membawa pelaku ke puskesmas, namun dalam perjalanan pelaku meninggal dunia," pungkasnya.

Halaman

(fat/fat)