Round-up

Cerita Perempuan Cantik Curi Celana Dalam Pria di Pasar Besar Kota Madiun

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 08:30 WIB
Seorang perempuan cantik ketahuan mencuri baju di Pasar Besar Kota Madiun hingga videonya viral. Perempuan itu mencuri di empat toko.
Toko baju tempat perempuan cantik T (32) melakukan aksi pencurian/Foto file: Sugeng Harianto
Surabaya -

Seorang perempuan cantik ketahuan mencuri celana dalam pria di Pasar Besar Kota Madiun hingga videonya viral. Perempuan itu mencuri di empat toko.

Aksi pencurian itu berlangsung Senin (24/2) sekitar pukul 09.00 WIB. "Iya betul kejadian kemarin itu. Ketahuan mengambil baju di toko tempat saya bekerja. Waktu itu yang mengetahui Pak Bambang pemilik toko sebelah," ujar salah seorang pegawai Toko Pelangi, Pasar Besar Kota Madiun, Dianita (20) kepada detikcom, Selasa (25/2/2020).

Saat itu Dianita sedang sendirian yang menjaga toko. Ia kemudian meninggalkan kios karena harus mengambil ponsel yang sedang di-charge di kios sebelah. Saat kembali, ia sudah melihat seorang wanita cantik itu tengah diinterogasi karena ketahuan mencuri baju dari kiosnya.

"Saya kemarin meninggalkan kios untuk mengambil ponsel di kios sebelah, dan saat kembali kok sudah rame," imbuhnya.


Menurut Dianita, wanita itu hanya mengambil satu rok seharga Rp 60 ribu. Selain kios yang dia jaga, ada tiga kios lainnya yang menjadi korban pencurian wanita cantik itu.

"Hanya satu yang diambilnya. Rok yang digantungkan pinggir lorong jalan sudah dibawa keluar mendekati tangga turun. Namun saat akan melepas pakaian dari gantungan untuk dimasukkan ke bajunya, ketahuan pedagang lain dan diinterogasi hanya diam," paparnya.

Sementara korban lain, Udin (32) kehilangan belasan potong pakaian dengan kerugian sekitar Rp 700 ribu. "Udin, anak saya itu ketiduran saat jaga kemarin, mungkin capek. Saat bangun tahu-tahu sudah ada rame orang kumpul katanya ada pencuri," terang Ny Jumani (65), ibu dari Udin.

"Kebanyakan yang hilang ini pakaian dalam kios anak saya. Ada juga pakaian daster (baju hamil)," imbuhnya.

Simak juga video Tiga Kali Masuk Bui, Residivis Pencuri Kabel Timah Pertamina Dibekuk!:

Selanjutnya
Halaman
1 2