Round-Up

Cerita Konyol Pemuda di Blitar yang Gagal Perkosa Tante Karena Ditarik Anunya

Erliana Riady - detikNews
Minggu, 23 Feb 2020 10:04 WIB
pemerkosaan di blitar
Arif dihadirkan saat rilis (Foto: Erliana Riady)
Blitar -

Miras memang bisa membuat orang kehilangan kewarasan. Seorang pemuda di Blitar berniat memerkosa seorang tante. Namun upayanya tersebut tak berhasil setelah anu nya ditarik si tante. Gagal lah perbuatan bejat tersebut.

Pemuda itu adalah M Arif. Pemuda 18 tahun itu berupaya memerkosa seorang perempuan 39 tahun di sebuah kos di Sukorejo, Kota Blitar. Kasus ini berawal saat Arif berpesta miras oplosan dicampur jamu kuat bersama teman-temannya di depan Rumah Sakit Budi Rahayu.

Di depan rumah sakit ada sebuah food court. Kebetulan Arif kenal dengan perempuan salah satu pemilik stan. Arif lalu berbincang dengan pemilik stan tersebut. Pemilik stan itu kemudian menyuruh Arif datang ke rumahnya.

Usai pesta miras, Arif ngeloyor berjalan ke rumah perempuan pemilik stan itu, Minggu (16/2) pukul 04.00 WIB. Ternyata rumah itu juga sekaligus rumah kos. Dan perempuan pemilik stan adalah pemilik rumah kos tersebut.

Kondisi rolling door rumah kos yang terbuka, membuat Arif leluasa melihat-lihat kondisi tiap kamar di dalamnya. Mungkin karena terpengaruh miras plus jamu kuat semakin terasa, pemuda itu melepas pakaian yang menempel di tubuhnya. Dalam kondisi bugil, Arif mencari perempuan pemilik stan, tapi tak ketemu.

Saat di lantai satu tidak menemui siapapun, pelaku lalu naik ke lantai dua. Di sana, dia melihat seorang wanita sedang bermain HP sambil tiduran di ranjang dan kondisi pintu kamarnya terbuka. Tanpa dikomando, Arif langsung menerkam korban dan berusaha melepaskan celana dalam korban.

Selanjutnya
Halaman
1 2