Round Up

Akhir Aksi Pencabulan Ketua Gay Tulungagung Cabuli 11 Anak di Bawah Umur

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 09:10 WIB
Pelaku pencabulan anak di bawah umur dan ketua gay ditangkap (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Pelaku pencabulan anak di bawah umur kembali diungkap Polda Jatim. Tak tanggung-tanggung, polisi menangkap pria yang juga Ketua Ikatan Gay Tulungagung (Igata) ini. M Hasan atau Mami Hasan sehari-hari bekerja sebagai penjaga warung kopi. Total 11 anak di bawah umur anak telah dicabuli.

Dalam melakukan aksinya, Hasan membujuk korban dengan iming-iming uang Rp 150-250 ribu. Hasan mengajak korban ke rumahnya dan berlanjut dengan tindakan asusila. Aksi ini terjadi sejak 2018 hingga 2019.

Direskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Ratulangi menyebut Hasan, yang memiliki kedai kopi, biasanya membujuk anak-anak yang pergi ke kedainya. Umur anak-anak yang menjadi korban Hasan berkisar 15-17 tahun.


Saat ada anak yang terbujuk iming-iming uang tersebut, Hasan langsung bergerak cepat mengajak anak itu ke rumahnya dan melakukan aksinya.

"Kemudian ada anak yang terpengaruh, dan dibawa ke rumah yang bersangkutan. Di situ dia melakukan pidana pencabulan," kata Pitra di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.


Tonton juga Bejat! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Kendari :


Selanjutnya
Halaman
1 2