Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Selok Anyar Lumajang

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 16:09 WIB
Proses evakuasi mayat tanpa kepala di Lumajang/Foto: Nur Hadi Wicaksono
Lumajang - Warga Kecamatan Pasirian, Lumajang dikejutkan penemuan mayat tanpa kepala. Mayat tersebut ditemukan di Pantai Selok Anyar.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari kayu bakar. Mayat itu ditemukan di tepi pantai dalam kondisi sudah berbau busuk. Bahkan tulang kakinya sudah tak lagi terbungkus daging dan kulit.

Mayat tersebut mengenakan celana pendek warna biru dan celana dalam cokelat. Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Awalnya mayat ditemukan warga yang mencari kayu bakar dan dilaporkan kepada petugas," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Aipda Lukman, Senin (20/1/2020).

"Kami langsung mendatangi lokasi dan mendapati mayat dalam kondisi tanpa kepala dan bagian kaki sudah kelihatan tulang-belulang," imbuhnya.


Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Haryoto Lumajang untuk diautopsi. Polisi mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Pasirian.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, agar menghubungi Polsek Pasirian," pungkas Lukman.



Simak Juga Video "Hilang di Pantai, Jasad Pria Bergelang PSS Sleman Dijemput Keluarga di RS"

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)