Viral Lamborghini Terbakar di Surabaya, Dua Penumpangnya Berhamburan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 17:55 WIB
Lamborghini yang terbakar (Foto: tangkapan layar video)
Lamborghini yang terbakar (Foto: tangkapan layar video)
Surabaya - Sebuah mobil Lamborghini berwarna kombinasi emas dan merah mengeluarkan asap. Video kejadian itu viral di aplikasi percakapan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Video berdurasi 45 detik itu memperlihatkan, mobil sport bernopol L 568 WX itu berhenti di pinggir jalan dengan keadaan mobil mengeluarkan asap pada bagian belakang. Mobil tiba-tiba mundur dan sedetik kemudian pintu guntingnya terbuka.

Dua perempuan dengan tergopoh-gopoh keluar dan langsung lari ke arah trotoar. Sementara asap terus mengepul dari mobil.


Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Dedi Irianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya, di Jalan Mayjen Sungkono, tadi sekitar pukul 12 siang tadi," kata Dedi kepada detikcom, Minggu (8/12/2019).

Dedi mengatakan mobil tidak terbakar secara menyeluruh, hanya sebagian. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

"Nggak ada (korban), mobil juga utuh, tak terbakar semuanya. Hanya bagian mananya nggak apal," ungkap Dedi.


Setelah dipadamkan oleh 1 unit damkar dari pos tempur TVRI dan tiga unit orong-orong, asap yang mengepul dari bagian belakang mobil Lamborghini berhasil dipadamkan.

"Setelah dipadamkan mobil dibawa ke pos polisi," tandas Dedi.

Dari data yang diterima detikcom dari Damkar Kota Surabaya, kejadian terjadi sekitar 12.53 WIB dan pemadaman dinyatakan kondusif pada pukul 13.30 WIB. Sedangkan yang terbakar adalah radiator mobil. (iwd/iwd)