detikNews
2019/12/03 21:01:58 WIB

Wanita yang Ditinggal Suami Karena Bayinya Cacat Akhirnya Gugat Cerai

Amir Baihaqi - detikNews
Halaman 1 dari 3
Wanita yang Ditinggal Suami Karena Bayinya Cacat Akhirnya Gugat Cerai Dina Oktavia (21) sedang menggendong bayinya/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Seolah kehabisan kesabaran, Dina Oktavia (21) akhirnya menggugat cerai sang suami. Ia kehilangan harapan setelah sang sang suami juga tidak menerima bayinya yang terlahir cacat.

Dina dan suaminya Muhammad Abdul Azis (23) menikah pada 2018. Ia sempat tinggal bersama di rumah orang tua suami. Namun itu tidak berlangsung lama. Sebab keluarga Muhammad kemudian menolak kehadiran Dina.


Dina lalu tinggal di tempat terpisah dengan suaminya. Ia tinggal di rumah kontrakan bersama ibunya, sedangkan Muhammad tetap di rumah orang tuanya karena kontrakan Dina tidak muat ditempati bertiga.

"Pas setelah menikah sempat tinggal di rumah suami saya bersama keluarganya. Tapi keluarganya tidak menerima saya. Jadi saya balik lagi ke rumah saya," kata Dina kepada detikcom, Selasa (3/12/2019).

"Ya, karena terbatas dan sempit rumah saya hanya cukup ditinggali saya dengan ibu saya. Sedangkan suami saya tetap tinggal dengan keluarganya," tambahnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com