Bejat, Bapak Budak Pil Koplo Perkosa Anak Kandungnya Selama Tiga Tahun

Bejat, Bapak Budak Pil Koplo Perkosa Anak Kandungnya Selama Tiga Tahun

Erliana Riady - detikNews
Selasa, 03 Des 2019 08:30 WIB
Tersangka diinterogasi polisi (Erliana Riady/detikcom)
Tersangka diinterogasi polisi (Erliana Riady/detikcom)
Blitar - Bejat, itu kalimat yang pas disematkan pada seorang bapak di Blitar. Dia tega menjadikan anak kandungnya budak seks selama tiga tahun.

Aksi keji si bapak baru terungkap saat polisi menggerebek rumahnya karena diduga sebagai pengedar pil koplo. Begitu bapaknya ditangkap polisi, anak perempuannya, yang saat ini duduk di kelas II SMP, baru berani melaporkan kelakuan bejat bapaknya itu.

Pelaku adalah P (40), warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. P diketahui telah lama menduda, sejak bercerai dengan istrinya tiga tahun lalu. Sedangkan anak perempuan pasangan ini ikut dan tinggal satu rumah dengan bapaknya.


"Jadi semalam kami lakukan penggerebekan rumah terduga P sebagai pengedar pil koplo. Ternyata ada pengembangan kasus, karena keluarganya juga melaporkan P ini telah memerkosa anak kandungnya selama tiga tahun ini," kata Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (3/12/2019).

Dalam penggerebekan Senin (2/12/2019) malam, polisi menemukan beberapa kaplet pil dobel L yang disembunyikan P di dalam lemari dan bagian belakang rumah.

Sementara itu, penanganan perkosaan dengan anak bawah umur, lanjut Sony, akan diserahkan ke unit PPA Polresta Blitar.



"P tidak segan memukul anaknya kalau tidak mau melayani nafsunya. Makanya, anaknya baru berani bercerita ke ibunya ketika tahu bapaknya ditangkap polisi. Sekarang posisi anak sudah aman bersama ibunya di Ngancar, Kediri," imbuhnya.

P akan dijerat pasal berlapis. Karena dia terbukti sebagai pengedar pil koplo. Juga telah melakukan perbuatan cabul pada anak di bawah umur. (iwd/iwd)