detikNews
2019/11/29 18:03:35 WIB

Benih Cinta Radi dan Dela Tumbuh di Hutan Saat Pria 70 Tahun Itu Kehausan

Sugeng Harianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Benih Cinta Radi dan Dela Tumbuh di Hutan Saat  Pria 70 Tahun Itu Kehausan Radi dan Dela (Sugeng Harianto/detikcom)
Madiun - Radi (70) dan Reda Vadela (28), yang terpaut usia 42 tahun, kini sudah menjadi sepasang suami-istri. Menariknya, benih cinta keduanya muncul saat Dela memberikan air pelepas dahaga kepada Radi.

Radi dan Dela bertemu dan saling mengenal di sebuah hutan sekitar empat bulan lalu. Kala itu Radi sedang bertani jagung di lahan milik Perhutani. Sedangkan Dela mencari kayu bakar.


Benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh saat Radi dilanda dahaga. Kala itu Radi merasa, kehadiran Dela di hutan seolah seperti sengaja dikirim Tuhan untuk dirinya. Tidak hanya menyejukkan hatinya, Dela juga melepaskan Radi dari dahaga yang melanda.

"Waktu itu saya haus dan tidak bawa air. Kebetulan kok ada seorang wanita di hutan cari kayu. Kemudian saya tanya, bawa air atau ndak. Lalu dia tawarkan air minum untuk saya," kata Radi saat dimintai konfirmasi, Jumat (29/11/2019).

Dua bulan berselang, Radi mengungkapkan isi hatinya kepada Dela. Dela, yang memiliki perasaan sama, tak kuasa menolak Radi, yang mengajaknya menjalin hubungan istimewa.


Simak Video "Mengharukan! Beginilah Bentuk Cinta Ruben Onsu pada Keluarga"


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com