detikNews
2019/11/21 13:39:52 WIB

Pelayanan Publik Polres Gresik Diganjar Penghargaan oleh KemenPAN-RB

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Halaman 1 dari 1
Pelayanan Publik Polres Gresik Diganjar Penghargaan oleh KemenPAN-RB Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menerima penghargaan. (Foto: dok. Istimewa)
Gresik - Polres Gresik meraih penghargaan dari KemenPAN-RB terkait pelayanan publik. Penghargaan tersebut diberikan langsung Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo pada Rabu (20/11).

"Alhamdulillah tahun 2019 ini Polres Gresik dalam penilaian KemenPAN-RB mendapatkan penghargaan sangat baik dalam pelayanan publik," kata Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (21/11/2019).


Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi penyemangat Polres Gresik untuk terus berinovasi, sehingga mampu memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

"Hal ini merupakan sebuah anugerah dan sekaligus cambuk motivasi agar ke depan Polres Gresik semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Dan tidak terjebak kepada rutinitas pekerjaan, tapi mampu membaca apa harapan masyarakat," imbuh Kusworo.


Kusworo menjelaskan penilaian yang dilakukan KemenPAN-RB antara lain layanan SKCK dan SIM. "Kerja kami akan semakin termotivasi dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ke depan pun akan dinilai oleh Kementerian berdasarkan survei dan penilaian dari masyarakat,' lanjutnya.

Ini menjadi penghargaan kedua yang diterima Polres Gresik dari KemenPAN-RB. Penghargaan sebelumnya juga terkait pelayanan publik.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com