Sopir Truk di Lumajang Jadi Korban Perampokan Hingga Tewas Penuh Luka

Sopir Truk di Lumajang Jadi Korban Perampokan Hingga Tewas Penuh Luka

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 10:10 WIB
Lokasi tempat ditemukannya mayat sopir truk/Foto: Nur Hadi Wicaksono
Lokasi tempat ditemukannya mayat sopir truk/Foto: Nur Hadi Wicaksono
Lumajang - Seorang sopir truk pasir ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Ia diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup dan ditutupi daun bambu kering di sebuah jurang. Tepatnya di tepi jalan raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kedung Jajang, Lumajang.

Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Polisi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Korban diketahui bernama Zaenal (30). Ia merupakan warga Desa Bades Kecamatan Pasirian, Lumajang.

Zaenal sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk pasir. Ia diduga menjadi korban pembunuhan setelah truk yang dikendarainya dirampok oleh pelaku.


"Mayat ini berjenis kelamin laki-laki dan identitasnya sudah diketahui. Korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Dia menjadi korban perampokan mobil truk," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, Kamis (21/11/2019).

Kini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.




Simak juga video Komplotan Pemalak Sopir Truk di Cilincing Dibekuk!:

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)