Di Hari Ultah Risma, Pemkot Surabaya Terima Dua CSR Sekaligus

Di Hari Ultah Risma, Pemkot Surabaya Terima Dua CSR Sekaligus

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 19:19 WIB
Pemkot Surabaya terima CSR dari Bank Jatim/Foto: Deny Prastyo Utomo
Pemkot Surabaya terima CSR dari Bank Jatim/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Pemkot Surabaya menerima dua CSR sekaligus di hari ulang tahun Wali Kota Tri Rismaharini. CSR itu dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Bank BNI).

CSR dari Bank Jatim berupa mobil sky walker dan dump truk. Sedangkan CSR dari Bank BNI berupa mobil boks. Serah terima CSR ini secara simbolis berlangsung di Balai Kota Surabaya

Wali Kota Risma mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim. Nantinya, sky walker akan digunakan untuk melakukan pembenahan Penerangan Jalan Umum (PJU).


"Sebenarnya sky walker ini kan manfaatnya dua. Pertama untuk (membenahi, red) PJU dan yang kedua adalah untuk perantingan pohon. Apalagi saat ini cuacanya sangat luar biasa karena itu kita butuh peralatan dan persiapan yang lebih matang," kata Wali Kota Risma setelah serah terima, Rabu (20/11/2019).

Ia menjelaskan, dalam menghadapi cuaca saat ini, pihaknya memastikan telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari perantingan pohon hingga mempersiapkan segala peralatan di 29 pos yang ada.

"Jadi 29 pos ini siap menangani segala kemungkinan yang ada, dan kami sudah mempersiapkan itu," jelas Risma.

Sedangkan bantuan dump truk nantinya bakal digunakan untuk membantu percepatan pengangkutan. Apalagi, saat ini masyarakat Surabaya sering melakukan kerja bakti. Kendaraan ini dapat digunakan untuk pengangkutan barang-barang lain yang tidak bisa diangkut oleh mobil compactor.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3