detikNews
Kamis 14 November 2019, 21:44 WIB

Pria Perekam di Ruang Ganti Beraksi Ketika Lihat Perempuan Seksi

Amir Baihaqi - detikNews
Pria Perekam di Ruang Ganti Beraksi Ketika Lihat Perempuan Seksi Erick mengaku merekam di kamar ganti karena iseng (Foto: Istimewa)
Surabaya - Polisi menyebut aksi Erick Dwi Guna Yulianto yang merekam customer di ruang ganti sebuah mal di Surabaya selalu muncul setiap melihat perempuan bertubuh seksi. Meski begitu, polisi menyatakan kejiwaan tersangka masih normal.

"Ya bisa dibilang setiap melihat perempuan bertubuh seksi selalu muncul niat merekam, kemudian berhenti dan muncul lagi kalau melihat lagi," kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad kepada detikcom, Kamis (14/11/2019).

Rasyad juga membantah jika tersangka mengidap gejala voyeur atau seseorang yang mempunyai hasrat dan gairah sebagai tukang intip. Menurutnya selama pemeriksaan, kejiwaan tersangka dinilai masih normal.


"Biasa, normal orangnya. Nggak ada (gejala voyeur). Karena pengakuannya setelah (merekam) itu pasti dihapus," terangnya.

Sebelumnya, Erick Dwi Guna Yulianto (26) mengaku telah merekam customer perempuan sedang ganti di kamar ganti sebanyak 6 kali di toko mal tempatnya bekerja. Lalu apa motif pria 26 tahun merekam video tersebut?


"Menurut yang bersangkutan nggak ada. Hanya iseng," kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad kepada detikcom, Selasa (12/11/2019).

"Katanya pas lihat customer masuk ruang ganti ya dia bilang ingin saja merekamnya. Kita nggak juga menemukan ada gangguan kejiwaan," tandas Rasyad.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com