detikNews
2019/10/23 18:36:06 WIB

Bupati Anna Geram Banyak Tempat Karaoke Tak Berizin di Bojonegoro

Ainur Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bupati Anna Geram Banyak Tempat Karaoke Tak Berizin di Bojonegoro Bupati Anna saat sidak/Foto: Istimewa
Bojonegoro - Menjamurnya tempat hiburan malam di Bojonegoro membuat Bupati Anna Muawanah turun tangan dan menggelar sidak. Tempat karaoke, diskotik serta warung remang-remang menjadi target sidak sang bupati.

Selain bersama aparat kepolisian, Anna juga ditemani Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nurul Azizah. Dalam sidak yang digelar Selasa ( 22/10) malam, pihaknya mendatangi beberapa tempat hiburan malam di Jalan Veteran. Seperti Gets Karaoke dan Pazia Karaoke.

Bupati Anna saat Sidak/Bupati Anna saat Sidak/ Foto: Istimewa


Selain itu, bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini juga menyasar beberapa tempat karaoke rumahan di Jalan Pondok Pinang. Dalam sidak yang dilakukan, bupati Anna berbincang dengan pengelola tempat karaoke, pemandu lagu dan pengunjung.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Masirin membenarkan mengenai sidak yang dilakukan sang bupati. "Iya benar.Tadi malam ibu bupati bersama Pak Kapolres, Kepala Lingkungan Hidup Nurul Azizah dan anggota polisi lainnya. Patroli dan sidak di beberapa lokasi karaoke," kata Masirin kepada detikcom," Rabu (23/10/2019).

"Bagi yg belum ada izin karaoke ditutup dulu karaokenya.Sedangkan untuk kafe dan resto karena sudah ada tetap jalan seperti biasa," imbuhnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com