detikNews
Rabu 23 Oktober 2019, 13:50 WIB

Abdul Halim Iskandar Jadi Menteri, Rumahnya di Surabaya Sepi

Amir Baihaqi - detikNews
Abdul Halim Iskandar Jadi Menteri,  Rumahnya di Surabaya Sepi Rumah Abdul Halim Iskandar di Surabaya/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Abdul Halim Iskandar ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Meski begitu, kediamannya di Surabaya tampak sepi.

Seperti pantauan detikcom, kediaman Halim berada di Perum Wisma Pagesangan Nomor 123, Gayungan, Surabaya. Meski sepi, di depan kediaman Halim tampak terparkir dua mobil berwarna putih. Mobil milik Halim itu yakni Honda Freed B 1826 NFK dan Toyota Alphard L 11 K.

Salah seorang satpam perumahan Bakri mengatakan, dua mobil itu sudah terparkir sejak pagi tadi. Sedangkan Halim sudah beberapa minggu ini jarang tampak di kediamannya.


"Kalau datang pasti saya mengetahuinya. Tapi sejak beberapa Minggu ini tidak pernah tampak sampai pagi tadi ada kabar Bapak jadi menteri," kata Bakri kepada detikcom, Rabu (23/10/2019).

Menurut Bakri, selama ini kediaman Halim hanya dihuni oleh anak lelakinya saja. Sedangkan Halim biasanya hanya singgah beberapa saat saja.


"Rumah itu memang ditinggali anaknya dan sama pembantunya," tutur Bakri.

Meski sepi, pagar rumah tersebut tetap terbuka. Detikcom beberapa kali mencoba mengetuk pintu dan menyapa penghuni dari luar. Namun tidak ada jawaban atau penghuni yang keluar.




Ini Pernyataan Pertama Prabowo sebagai Menhan:


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com