detikNews
2019/10/22 10:50:39 WIB

Truk Muat Puluhan Buruh Tani Terguling di Sawah, Satu Tewas dan 10 Luka

Sugeng Harianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Truk Muat Puluhan Buruh Tani Terguling di Sawah, Satu Tewas dan 10 Luka Truk muat buruh tani terguling di sawah (Foto: Istimewa)
Ngawi - Sebuah truk yang mengangkut sekitar 30 buruh tani terguling di area persawahan Ngawi. Warga dari dua desa itu akan memanen padi di Desa Sumber Kecamatan Pangkur, Ngawi.

Akibat peristiwa yang terjadi di Dusun Kajang Etan, Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan, Ngawi, ini menyebabkan satu tewas dan 10 orang luka.

"Untuk informasi dari korban, jumlah penumpang sekitar 30-an buruh tani, mereka mau panen padi. Ini yang tadi pengobatan di puskesmas Kwadungan ada 10 orang," ujar perawat jaga Puskesmas Kwadungan, Purwoko, kepada wartawan di ruang perawatan, Selasa (22/10/2019).


Korban meninggal, kata Purwoko, dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi atas nama Sulastri (60) warga Dusun kluwung, Desa Cabean Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Sedangkan 10 korban luka, lanjut dia, masih ada satu orang dalam perawatan di Puskesmas Kwadungan karena patah tulang kaki.

"Di Puskesmas Kwadungan sini masih ada satu orang dirawat, sebagian tadi kita rujuk ke Ngawi," katanya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com