detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 22:25 WIB

Pelantikan Presiden Aman, DPRD Tuban Apresiasi Kesigapan Polri-TNI

Ainur Rofiq - detikNews
Pelantikan Presiden Aman, DPRD Tuban Apresiasi Kesigapan Polri-TNI Ketua DPRD Tuban, Miyadi (Foto: Ainur Rofiq-detikcom)
Tuban - Warga Tuban mengapresiasi masyarakat yang menyikapi perbedaan. Itu terbukti saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpantau damai dan aman. Tentu saja berkat kerjasama antara masyarakat dengan TNI dan Polri.

Ketua DPRD Tuban Miyadi mengucapkan terima kasi kepada Polri dan TNI yang menjaga keamanan demi terselenggaranya pelantikan presiden, Minggu (20/10). Dan agenda politik lima tahunan dan rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, sukses.

"Atas nama rakyat bumi wali Tuban, matur suwun dan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama ini. Terutama saat pelantikan Presiden dan Wapres 2019," kata Ketua DPRD Tuban, Miyadi, Senin (21/10/2019).


Miyadi berharap setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden semua pihak atau komponen masyarakat bersatu kembali. Hal itu agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

"Setelah pelantikan Presiden dan Wapres usai dilaksanakan, kami mengajak semua pihak atau komponen masyarakat untuk bersatu kembali. Ini agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan sukses," pungkas Miyadi.
(fat/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com