detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 14:35 WIB

Kabarnya Dilirik Jadi Menteri Jokowi, di Mana Risma Sekarang?

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kabarnya Dilirik Jadi Menteri Jokowi, di Mana Risma Sekarang? Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berserta dua kepala daerah asal Jatim disebut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Hasto menyebut mereka dilirik menjadi calon Menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hari ini sejumlah nama telah dipanggil presiden untuk hadir di istana negara. Mereka adalah Erick Tohir, Whisnutama, Nadiem Makarim, Mahfud Md, dan Tetty Paruntu.

Namun belum terlihat ada Risma di antara sejumlah nama yang dipanggil presiden. Di mana Risma?


Dari informasi yang dihimpun detikcom, Wali Kota Risma tidak terlihat di kediaman atau rumah dinas. Agenda kerja Risma yang biasa tersebar di kalangan wartawan sejak pagi, juga kosong hari ini.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febri Adhitiya saat dikonfirmasi mengatakan Risma hari ini dijadwalkan terbang dari Jerman langsung menuju ke Surabaya usai menjadi pembicara dalam acara Unicef.


"Hari ini baru terbang dari Jerman langsung ke Indonesia, kemungkinan nanti malam tiba," kata Febri kepada detikcom, Senin (21/10/2019).

Febri menambahkan Risma sebenarnya dijadwalkan datang pada Minggu (20/10) kemarin. Namun karena ada perubahan jadwal maka hari ini baru terbang dari Jerman.


Simak Video "Sejumlah Tokoh Merapat ke Istana, Ketua MPR Turut Memantau"

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com