detikNews
Jumat 18 Oktober 2019, 21:21 WIB

Bonek Diajak Download Jogo Suroboyo Saat Nobar Persib Vs Persebaya

Amir Baihaqi - detikNews
Bonek Diajak Download Jogo Suroboyo Saat Nobar Persib Vs Persebaya Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Ribuan bonek dan bonita berkumpul melangsungkan nobar laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di halaman mapolrestabes Surabaya. Acara nobar itu langsung dihadiri dan dibuka Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho.

"Mudah-mudahan ini bisa mengganti kangennya menonton langsung Persebaya kecintaan kita semua," kata Kapolrestabes saat membuka acara nobar, Jumat (18/10/2019).

"Saya hal yang saya ingin sampaikan malam hari ini bahwa salam satu nyali bukan waninya saja tetapi harus wani tertib dan wani jogo Suroboyo, setuju?," ujarnya yang disambut teriakan setuju dari bonek.


Di sela-sela sebelum nobar, kapolrestabes juga menananyakan apakah sudah mengunduh aplikasi Jogo Suroboyo. Ia kemudian mempromosikan layanan online kepolisian itu agar segera mengunduh.

"Di sini mungkin sudah ada mengetahui ada layanan online kepolisian namanya Jogo Suroboyo. Siapa yang sudah download angkat tangan," tutur kapolrestabes.


"Sini ke depan itu 5 orang ke depan. Yang belum download segera download aplikasi Jogo Suroboyo adalah aplikasi kepolisian. Apabila ada yang mau mengadu, ada yang mengalami gangguan kamtibmas di manapun, silahkan langsung menghubungi kami," tambah almunus Akpol 1995 itu.

Tak lama, kapolrestabes kemudian menyuruh sejumlah bonek yang sudah mengunduh untuk maju ke depan. Para bonek tersebut diberikan doorprize langsung oleh mantan Kapolrestabes Medan, Sumatera Utara itu.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com