detikNews
2019/10/18 18:09:31 WIB

Seorang Ibu Ajak Anak Bunuh Diri Panjat Patung Bung Karno di Blitar

Erliana Riady - detikNews
Halaman 2 dari 2
Seorang Ibu Ajak Anak Bunuh Diri Panjat Patung Bung Karno di Blitar Si ibu dibawa polisi masuk ke mobil patroli (Foto: Istimewa)

gFoto: Istimewa

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sananwetan agar kondisinya lebih tenang. Dari kartu identitas yang dibawa, ibu dan anak ini ternyata warga Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Dari kartu identitasnya kami ketahui korban bernama Lilik Nur Kamidah (42) , warga Jalan Raden Patah Rt 26 Rw 3 Sumberpucung, Malang. Kami menduga, dia memang berusaha untuk bunuh diri," ungkapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sananwetan , Lilis diketahui tengah depresi. Mengetahui hal itu, pihak kepolisian berkoordinasi dengan Polres Malang untuk memberi tahu keluarganya.


"Keterangan keluarganya, korban ini memang sudah lama depresi sejak suaminya meninggal. Dia juga pernah mau menceburkan diri di Bendungan Karangkates," beber Didit.

Saat ini, korban telah dibawa pulang dengan membawa obat bagi orang dengan gangguan jiwa. Jika kondisinya belum membaik, tim medis menyarankan agar keluarga memasukkannya ke rumah sakit jiwa di Lawang.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com