Sekjen PDIP Ucapkan Terima Kasih ke Nahdliyin karena Jaga Indonesia Raya - Halaman 2

Sekjen PDIP Ucapkan Terima Kasih ke Nahdliyin karena Jaga Indonesia Raya

Suparno - detikNews
Jumat, 18 Okt 2019 17:30 WIB
Hasto Kristiyanto bersilaturahim ke Ponpes Bumi Sholawat/Foto: Suparno
Hasto Kristiyanto bersilaturahim ke Ponpes Bumi Sholawat/Foto: Suparno

Hasto juga menekankan pentingnya prinsip keTuhanan dan kemanusiaan dalam kehidupan keseharian, termasuk dalam kepemimpinan.

"Maka kita melihat kepemimpinan Ibu Risma di Surabaya yang menata kota, memastikan seluruh anak miskin memperoleh pendidikan yang berkualitas. Itulah prinsip kemanusiaan dalam kepemimpinan yang dipandu oleh nilai-nilai ketuhanan," ujar Hasto.

Hasto juga mengaku kagum dengan kiprah KH Agoes Ali Masyhuri yang berdedikasi tinggi dalam memajukan pendidikan umat serta menjadi panutan dalam menjaga Indonesia Raya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/ Foto: Suparno


"KH Agoes Ali Masyhuri bukan hanya sosok alim bijaksana. Tapi di dalam dirinya juga ada jiwa patriotik yang menyala-nyala mengobarkan semangat kebangsaan, semangat Indonesia Raya," ujarnya.

Hasto menilai, dengan faktor historis kerja sama nasionalis dan Nahdliyin dalam mewarnai perjalanan republik ini, harus diperkuat ke depannya.

"PDI Perjuangan akan terus bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama dalam segala aspek. Penguatan ekonomi umat, pemerintahan, sosial, dan sebagainya demi kemajuan Indonesia Raya," tandasnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3