detikNews
2019/10/18 15:12:21 WIB

Laporan Kasus Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter Dicabut, Ini Alasannya

Enggran Eko Budianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Laporan Kasus Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter Dicabut, Ini Alasannya Bidan Maya dikawal polwan masuk ke ruang pemeriksaan (Foto: Enggran Eko Budianto/File)
Mojokerto - Brigadir KN mencabut laporan perzinaan antara istrinya dengan seorang dokter yang sedang diproses Polres Mojokerto Kota. Anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto ini mencabut laporan setelah pasangan selingkuh itu meminta maaf.

Brigadir KN mencabut laporannya melalui surat yang dia kirim ke Polres Mojokerto Kota, Kamis (17/10). Padahal istrinya, bidan Maya Ariesta Dewi dan dr Adi Rijana Putra sudah ditetapkan sebagai tersangka pekan sebelumnya, Jumat (11/10). Pasangan selingkuh ini disangka dengan Pasal 284 KUHP tentang Perzinaan.

"Pada intinya pelapor (Brigadir KM) mencabut laporannya karena kedua tersangka (bidan Maya dan dr Adi) sudah meminta maaf," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka saat dihubungi detikcom, Jumat (18/10/2019).


Permintaan maaf itu, lanjut Waroka, salah satunya disampaikan bidan Maya dan dr Adi saat diperiksa sebagai tersangka pada Selasa (15/10). Rupanya saat itu dr Adi menghadiri panggilan penyidik pada sore hari. Pernyataan mereka dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Pernyataan meminta maaf, menyadari dan mengakui kesalahannya dituangkan dalam BAP saat keduanya diperiksa sebagai tersangka," terangnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com