detikNews
2019/10/18 13:41:14 WIB

Perekam Video Viral Kucing Dicekoki Ciu Ngaku Iseng, Ini Pengakuannya

Adhar Muttaqin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Perekam Video Viral Kucing Dicekoki Ciu Ngaku Iseng, Ini Pengakuannya Ahmad Azam, perekam dan pengunggah video viral kucing dicekoki ciu (Foto: Adhar Muttaqin)
Tulungagung - Ahmad Azam, perekam dan pengunggah video viral kucing dicekoki ciu mengakui perbuatannya. Ia berdalih tindakannya hanya sekedar iseng untuk mendapatkan komentar dari pengikutnya di Instagram.

"Tujuannya ya iseng, biar dapat komentar. Tapi kenyataannya kami datang ke situ memang untuk menolong kucing yang sedang keracunan," kata Azam saat konferensi pers di Polsek Gondang, Tulungagung, Jumat (18/10/2019).

Azam mengatakan narasi yang dibangun melalui tulisan dan suara dalam video tersebut diakuinya tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Karena kenyataannya temannya Andra selaku pemilik kucing tengah berusaha memberikan pertolongan kepada kucing Persia kesayangannya dengan memberikan air kelapa muda.


Hal itu dilakukan karena kucing Andra muntah-muntah diduga akibat keracunan setelah memangsa tikus yang terkena jebakan racun.

"Makanya malam-malam itu cari kelapa dan kami minumkan, tetapi realitanya kucing tidak tertolong," ujarnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com