detikNews
2019/10/17 20:04:28 WIB

Polisi Madiun Tangkap Sopir Truk yang Tabrak 2 Bikers Hingga Tewas Terbakar

Sugeng Harianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Madiun Tangkap Sopir Truk yang Tabrak 2 Bikers Hingga Tewas Terbakar Rilis di Mapolres Madiun/Foto: Sugeng Harianto
Madiun - Polisi Madiun membekuk Suseno, warga Desa Sonowangi, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Pria 62 tahun itu merupakan pelaku tabrak lari dalam kecelakaan yang menewaskan dua pengendara motor hingga hangus terbakar.

"Alhamdulillah untuk pelaku yang sudah kita tetapkan tersangka, telah kita amankan bersama barang bukti Truk Fuso bernopol N 9749 DK warna kuning. Pelaku kita amankan pada Senin (15/10) sekitar pukul 12.30 WIB di perbatasan Madiun-Ngawi. Tepatnya di daerah Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun," terang Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono saat rilis di mapolres, Kamis (17/10/2019) sore.


Kecelakaan terjadi pada Minggu (13/10) dini hari. Pelaku tertangkap atas petunjuk barang bukti lampu kanan truk yang pecah dan tertinggal di lokasi. Dengan barang bukti itu, lanjut Ruruh, polisi menelusuri rekaman CCTV di pintu gerbang Tol Caruban dan diketahui nopol truk bermuatan buah pepaya itu.

"Jadi anggota punya petunjuk lampu kanan yang pecah dan tertinggal di lokasi. Dan kita lacak CCTV Tol Caruban dan diketahui nopol truk yang akhirnya di cek kendaraan wilayah Malang. Kemudian kita lidik dan dapat nomor teleponnya kita hubungi yang bersangkutan dan mengaku. Akhirnya saat balik arah kita tangkap," imbuhnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com