detikNews
Rabu 16 Oktober 2019, 23:27 WIB

Seorang Istri Laporkan Dugaan Penculikan Suaminya di Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Seorang Istri Laporkan Dugaan Penculikan Suaminya di Surabaya Saat pria asal Malang diduga diculik dengan dimasukkan mobil (Foto: Istimewa)
Surabaya - Kasus dugaan penculikan di Surabaya tengah diselidiki polisi. Pelapor adalah istri dari pria yang diduga menjadi korban penculikan.

Pelapor adalah Mei Nuriawati. Perempuan 28 tahun itu melaporkan bahwa suaminya bernama Bangkit (30) telah hilang diduga diculik.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi membenarkan. Laporan dugaan penculikan itu telah diterima pihaknya pada Selasa (15/10) kemarin.

"Laporan kami terima tanggal 15 Oktober kemarin," kata Sudamiran saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (16/10/2019).


Menurut Sudamiran, pelapor (Mei) dan suaminya merupakan warga Jalan Asrikaton, Malang. Sedangkan penculikan itu sendiri terjadi saat suami-istri itu sedang berada di Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Senin (14/10).

Dari laporan pelapor, lanjut Sudamiran, pelaku penculikan lebih dari satu orang. Mereka memaksa suami pelapor masuk dalam sebuah mobil Suzuki Ertiga warna Silver.

"Pelapor mengatakan bila suaminya dipaksa masuk mobil dan dibawa pergi," terang Sudamiran.


Dikatakan Sudamiran, untuk menindaklanjuti laporan itu, pihaknya kini telah menerjunkan unit Jatanras. Tim itu saat ini tengah mengidentifikasi pelaku dan mengejar pelaku penculikan.

"Unit Jatanras masih berupaya mengidentifikasi pelakunya. Kami masih bekerja untuk mengungkap kasus ini," tutupnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com