detikNews
Rabu 16 Oktober 2019, 23:09 WIB

Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

M Rofiq - detikNews
Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok Dani ditemukan tewas penuh luka bacok (Foto: M Rofiq)
Probolinggo - Seorang pria ditemukan tewas di sumber pemandian peninggalan Belanda di Desa Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Pria itu teridentifikasi atas nama Dani (22), warga setempat. Indikasi jika Dani menjadi korban pembunuhan adalah pada tubuhnya ditemukan banyak luka bacok.

Korban tewas akibat sabetan senjata tajam di bagian tubuhnya. Ada sekitar 5 luka bacok di bagian kaki, paha, punggung, dada, serta tangan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah kejadian perkara dan mengumpulkan saksi- saksi untuk bahan penyelidikan.


Di lokasi kejadian ditemukan barang bukti celurit, HP, sandal, serta motor Yamaha Vixon nopol N 1394 R warna merah milik korban.

Menurut Siti, salah satu keluarga korban, Dani sempat dijemput tiga temannya mengendarai 2 motor, motor sport dan bebek sore tadi. Tiba-tiba saja ada kabar bahwa Dani ditemukan tewas.

"Tadi pengakuan ibu korban, korban dijemput 3 orang mengendarai 2 motor sebelum ditemukan tewas" ujar Siti kepada detikcom dilokasi kejadian, Rabu (16/10/2019).


Kapolsek Wonoasih AKP Khuzaini mengatakan hasil dari pemeriksaan saksi - saksi dan barang bukti yang ditemukan, pihaknya sudah mengantongi nama tersangka.

"Dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti, kita sudah mengantongi identitas tersangka, doakan segera tertangkap pelakunya" kata Khuzaini.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com