detikNews
2019/10/16 10:24:47 WIB

Sebuah Truk dan MPV Tabrakan di Perlintasan Kereta Api Tulungagung

Adhar Muttaqin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Sebuah Truk dan MPV Tabrakan di Perlintasan Kereta Api Tulungagung Mobil yang ringsek akibat tabrakan/Foto: Adhar Muttaqin
Tulungagung - Kecelakaan antara truk dan MPV terjadi di perlintasan Kereta Api Gilang, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Sejumlah penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto mengatakan, kecelakaan terjadi pagi tadi. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk dengan nomor polisi AG 8340 RM dan Kijang Innova AG 1481 SV.


"Untuk korban ada empat orang mengalami luka ringan, dua dirawat di RS Era Medika dan dua dirawat di RS Madinah Ngunut. Korban jiwa tidak ada. Kalau data rincinya masih dalam proses," kata Iptu Dion," Rabu (16/10/2019).

Kecelakaan terjadi tepat di tikungan Jalan Raya Tulungagung-Blitar, tepatnya di perlintasan kereta api. Saat itu truk melaju dari arah Tulungagung menuju ke arah timur. Saat sampai di tikungan perlintasan kereta api, pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak mengetahui jika kondisi jalan menikung ke arah kiri.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com