detikNews
2019/10/15 10:10:07 WIB

Dua Istri Wabup Blitar Bertarung di Pilkades Serentak

Erliana Riady - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dua Istri Wabup Blitar Bertarung di Pilkades Serentak Halla Unariyanti, Marhaenis Urip Widodo, dan Fendriana Anitasari. (Erliana Riady/detikcom)
Blitar - Dua istri Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo ikut bertarung dalam pilkades serentak. Mereka merupakan calon petahana dari dua desa di Kecamatan Talun, yang kembali maju atas permintaan warga.

Istri pertama Marhaenis, Halla Unariyanti, merupakan calon petahana di Desa Bendosewu. Sedangkan istri kedua Fendriana Anitasari merupakan calon petahana di Desa Wonorejo.


Untuk Desa Wonorejo, Fendri akan berkompetisi dengan dua calon lainnya, yakni Karmaji dan Muslim Andrimawanto. Fendri mengaku kembali maju dalam pilkades atas dukungan penuh suaminya dan berdasarkan permintaan warga.

"Warga menghendaki saya kembali memimpin. Dan saya izin suami juga didukung penuh," katanya kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

Pagi ini suara warga Desa Wonorejo yang diperebutkan berjumlah 3.539 orang, yang tersebar di tiga dusun, yakni Dusun Kembang Arum, Mungkung, dan Wonorejo.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com