detikNews
Rabu 09 Oktober 2019, 20:32 WIB

Sekjen PSSI akan Bertemu Risma Bahas Venue Piala Dunia U-20 2021

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sekjen PSSI akan Bertemu Risma Bahas Venue Piala Dunia U-20 2021 Stadion Gelora Bung Tomo/Foto: Istimewa
Surabaya - Sekjen PSSI Ratu Tisha akan melakukan audiensi dengan Wali Kota Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya. Pertemuan keduanya akan membahas sejumlah agenda, termasuk soal venue Piala Dunia U-20 2021.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim Amir Burhannudin membenarkan rencana tersebut. Tisha akan bertemu Risma pada Kamis (10/10) siang.

"Benar, rencananya besok pukul 13.00 WIB, Sekjen PSSI Ratu Tisha akan melakukan audiensi dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini," kata Amir kepada detikcom, Rabu (9/10/2019).


Amir juga menyampaikan, pertemuan keduanya akan membahas kesiapan Surabaya menyambut laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-19 melawan U-19 China. Sebab, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 17 Oktober mendatang.

"Dalam pertemuan itu akan membahas terkait pertandingan persahabatan Timnas U-19 melawan U-19 China di Gelora Bung Tomo, supaya lancar," terang Amir.


Selain itu, PSSI juga akan membahas soal rencana penambahan infrastruktur GBT. Sebab stadion tersebut akan digunakan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

"Mereka juga akan mengecek dan membicarakan GBT yang akan digunakan menjadi salah satu venue World Cup 2021 mendatang," pungkas Amir.


Simak juga video "25 Tahun Sister City, Wali Kota Risma Jadi Warga Kehormatan Busan" :

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com