detikNews
2019/09/23 12:49:26 WIB

Terjebak 2 Hari dalam Mobil Terkunci, Perempuan di Tuban Tewas

Ainur Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Terjebak 2 Hari dalam Mobil Terkunci, Perempuan di Tuban Tewas Mobil tempat perempuan asal Lamongan ditemukan tewas (Ainur Rofiq/detikcom)
Tuban - Seorang perempuan asal Lamongan ditemukan tewas membusuk. Perempuan tersebut tewas di dalam mobil pelat merah yang terparkir di kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Tuban.

Keberadaan mayat perempuan tersebut diketahui oleh salah satu pegawai kantor dinsos yang berada di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Tuban, tersebut.

"Awalnya diketahui oleh salah satu ibu pegawai dinsos, ada bau menyengat di sekitar mobil," ucap Kapolsek Kota Tuban AKP M Geng Wahono kepada detikcom. Senin (23/9/2019).

Setelah dicek, ternyata ada mayat yang telah membusuk dengan posisi duduk telentang di jok kiri depan mobil operasional bernopol S-375-EP tersebut.


Tim Inafis dan petugas dari Polsek Kota Tuban yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. Dari olah TKP, diketahui bahwa jenazah wanita itu adalah Afifah (50), warga Kecamatan Brondong, Lamongan.

Geng mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, perempuan ini masuk ke mobil Toyota Kijang itu pada Sabtu siang (21/9). Korban awalnya membuka pintu kiri belakang, namun pintu itu terkunci.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com