detikNews
Kamis 19 September 2019, 12:15 WIB

Duda dan Janda yang Tewas Dalam Satu Rumah Sudah 4 Tahun Jalin Asmara

Ainur Rofiq - detikNews
Duda dan Janda yang Tewas Dalam Satu Rumah Sudah 4 Tahun Jalin Asmara Rumah tempat duda dan janda ditemukan tewas (Foto: Istimewa)
Bojonegoro - Seorang duda dan janda yang ditemukan tewas di dalam rumah merupakan pasangan kekasih. Mereka sudah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun lamanya.

Duda tersebut adalah Waidi (53) dan Sriatun (510. Keduanya merupakan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

"Memang iya ada hubungan asmara pada kedua korban. Sudah lama ya mungkin sekitar 3 hingga 4 tahun lalu," ujar Kepala Desa Sidomulyo Hari Agus saat dikonfirmasi detikcom, Kamis ( 19/9/2019).


Hari mengatakan bahkan kedua korban yang telah berkeluarga itu nekat bercerai demi hubungan asmara mereka. Sriatun merupakan mantan istri salah satu perangkat desa dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Dia sekitar satu tahun menjanda. Sedangkan Waidi sebelumnya telah berkeluarga dan punya anak satu.

Hingga saat ini, banyak warga desa Sidomulyo masih trauma dengan peristiwa meninggalnya dua orang tersebut. Warga berharap penyebab kematian keduanya segera terkuak sehingga warga tidak bertanya-tanya atau menduga-duga.

"Situasi desa kondusif namun ada pula yang takut karena kejadian itu. Kita berharap semoga segera ada kejelasan penyebab kematiannya. Sambil menunggu hasil autopsi dari polisi" pungkas Hari.


Sementara itu, tim penyidik dari Polres Bojonegoro juga telah menyerahkan sampel dari autopsi untuk dilakukan pemeriksaan di labfor Polda Jatim.

"Kami masih terus dalami dugaan kematian korban sambil menunggu hasil dari labfor Polda Jatim," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com