detikNews
Rabu 18 September 2019, 22:11 WIB

Rumah di Sidoarjo Sepi, Tetangga Ngaku Belum Tahu Menpora Jadi Tersangka KPK

Suparno - detikNews
Rumah di Sidoarjo Sepi, Tetangga Ngaku Belum Tahu Menpora Jadi Tersangka KPK Foto: Suparno
FOKUS BERITA: Menpora Tersangka KPK
Sidoarjo - Rumah Menpora Imam Nahrawi di Desa Kedung Cankring, Kecamatan Jabon, Sidoarjo terlihat sepi. Rumah tersebut juga terlihat tertutup.

Menurut Ghozi (68) yang merupakan paman dari istri Imam Nahrawi, rumah yang ditempati Imam dan keluarganya ini sudah sepi sejak kemarin.

"Rumah sudah sepi, kalau Pak Imam bersama istrinya, sejak kemarin Selasa (17/9) sekitar pukul 10.00 WIB berangkat ke Jakarta," kata Ghozi kepada detikcom di pos kamling depan rumah Iman Nahrawi, Rabu (18/9/2019).


Ghozi mengaku tidak mengetahui secara persis bahwa Imam Nahrawi sudah ditetapkan oleh KPK terkait dugaan korupsi dana hibah KONI. Selain itu masyarakat dan keluarga yang berada di Desa Kedung Cankring disebut Ghozi juga belum mengetahui.

"Pihak kerabat dan keluarga yang ada Desa Kedung Cangkring ini belum mengetahui tentang berita itu," tambah Ghozi.


Hal senada disampaikan tetangga Imam yang lain, Khotib (43), yang mengatakan biasanya jika ada berita-berita yang baru dan sifatnya korupsi, warga sekitar cepat mengetahui. Tapi berita berkaitan dengan Imam yang ditetapkan KPK sebagai tersangka, warga belum mengetahui sama sekali.

"Kami dan warga sekitar, masih belum mengetahui berita itu. Mohon maaf mungkin warga masih memilih melihat siarang langsung sepakbola di televisi," kata Khotib.
(iwd/iwd)
FOKUS BERITA: Menpora Tersangka KPK
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com