detikNews
Rabu 18 September 2019, 16:21 WIB

Duda dan Janda Ditemukan Tewas, Polisi Temukan Ini di Dekat Jenazah

Ainur Rofiq - detikNews
Duda dan Janda Ditemukan Tewas, Polisi Temukan Ini di Dekat Jenazah Dua jenazah di dalam rumah (Foto: dok. Istimewa)
Bojonegoro - Seorang duda dan janda ditemukan tewas dalam satu rumah di Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan beberapa barang di dekat kedua jenazah.

"Ada sisa minuman alkohol, dua butir obat sakit kepala, minuman bersoda warna merah yang dikemas dalam sebuah botol plastik," ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra kepada detikcom, Rabu (18/9/2019).

Hangga belum berani menarik kesimpulan terkait kematian kedua warga serta keterkaitannya dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi.


Sementara itu, menurut keterangan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, penyidik masih mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi dan menunggu hasil autopsi atas kematian dua orang yang diduga punya hubungan asmara tersebut. Kedua warga yang tewas tersebut merupakan duda dan janda yang berasal dari desa setempat.

"Untuk dugaan kematian masih kita selidiki dan menunggu hasil sampel autopsi yang dilakukan oleh dokter dan tim penyidik. Untuk status, informasinya yang pria itu duda yang perempuan janda," kata Ary.


Dua orang ditemukan tewas di sebuah rumah di Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Mereka yang tewas adalah duda dan janda.

Sang duda adalah Waidi (53), sementara si janda adalah Sriatun (41). Mereka ditemukan di dalam rumah Waidi yang terkunci dari dalam.


Simak juga video "Keracunan Massal di Sukabumi, 2 Orang Tewas":

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com