detikNews
2019/09/12 16:33:31 WIB

Pengakuan Remaja Dianiaya Teman, Dipukuli hingga Ditodong Pistol

Hilda Meilisa - detikNews
Halaman 1 dari 4
Pengakuan Remaja Dianiaya Teman, Dipukuli hingga Ditodong Pistol Korban (menutup muka) didampingi kuasa hukumnya/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Isak tangis menghiasi raut wajah remaja berinisial S (21). S mengaku tak bisa menyembunyikan rasa traumanya saat mengingat peristiwa penganiayaan yang dilakukan temannya sendiri.

Kepada detikcom, S mengaku sempat ditodong pistol hingga wajahnya disiram sebotol kloroform atau obat bius oleh temannya. Saat menodong, dua temannya juga mengancam akan membunuh S.

S menceritakan satu persatu kejadian ini dengan cukup terbata. Dia mengaku seringkali takut jika hal ini akan terulang kembali. Bahkan, setiap hari, S kerap dihantui mimpi buruk dan harus menjalani perawatan oleh psikiater.

Kejadian ini berawal saat S hendak pulang. Lalu, tiba-tiba ada mobil hitam yang membuntutinya di perjalanan pulang. Mobil tersebut lalu menabrak belakang mobilnya hingga menimbulkan kerusakan yang cukup parah.

Sontak, S langsung mengejar mobil tersebut. Sembari mengejar, dia juga meminta tolong pengendara mobil lain dan berusaha menelepon teman-temannya untuk meminta bantuan. Namun, mobil tersebut mengarahkan S ke daerah Menganti, Gresik.

"Saya ndak tahu ndak ada pikiran apa-apa. Di Menganti, mobilnya akhirnya berhenti. Saya turun mobil karena ada tiga sepeda motor yang nolongin saya, berani nggedor mobil itu. Tapi akhirnya yang nolongin saya lari semua," kata S kepada detikcom di Surabaya, Kamis (12/9/2019).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com