detikNews
Kamis 12 September 2019, 09:58 WIB

Dapat Teror, Istri Siri Politisi PKB Dipotret Bugil Butuh Perlindungan

Muhammad Aminudin - detikNews
Dapat Teror, Istri Siri Politisi PKB Dipotret Bugil Butuh Perlindungan Istri siri didamping kuasa hukumnya/Foto file: Muhammad Aminudin
Malang - Niat SW (42), mencari keadilan setelah foto bugilnya diketahui istri sah anggota DPRD berinisial K, dirinya justru mendapat teror. Pengusaha pasir itu kebingungan mencari perlindungan. Semua terjadi setelah dia mengadu ke polisi.

"Kami berencana akan sowan kepada kiai sepuh, untuk mendapatkan perlindungan. Karena klien kami terus mendapatkan teror," ujar kuasa hukum SW, Dahri Abdussalam kepada detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut, bentuk teror yang terjadi adalah banyak telepon masuk ke nomor HP kliennya. Semua terjadi, setelah perkara yang melibatkan KR (52), anggota DPRD Kabupaten Malang dari PKB dipolisikan.


"Terus ada telepon dari nomor tak dikenal. Klien kami jadi takut, dan kebingungan untuk mencari perlindungan," ujar Dahri ditemui detikcom di Mapolres Malang Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

Dahri mengaku, ada alasan khusus untuk harus sowan kepada kiai sepuh. Karena kasus yang dihadapi kliennya sebagai istri siri melibatkan kader dari PKB. "Kenapa ke kiai sepuh ? Karena yang kita hadapi adalah kader PKB," ujarnya.

Dahri berharap, kepolisian segera menindaklanjuti pengaduan yang sudah diserahkan olehnya. Bukan hanya itu, PKB segera bertindak dan memecat KR sebagai kader.


"Harapannya kami segera ada tindak lanjut. Partai bersikap tegas, dengan memberikan sanksi," ujar Dahri.

Anggota DPRD Malang dilaporkan ke polisi. KR (52), dipolisikan karena memotret istri siri dalam kondisi telanjang. Korban juga melaporkan KR atas tuduhan perzinaan.



Tonton juga video Pemeran Video Porno di Sumedang Ternyata Pasangan Selingkuh:

[Gambas:Video 20detik]


Dapat Teror, Istri Siri Politisi PKB Dipotret Bugil Butuh Perlindungan

(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com