detikNews
2019/09/11 17:34:09 WIB

Pasangan Lesbian Pelajar Digerebek Saat Asyik Berduaan di Hotel

Adhar Muttaqin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pasangan Lesbian Pelajar Digerebek Saat Asyik Berduaan di Hotel Tersangka pencabulan terhadap perempuan di bawah umur. (Adhar Muttaqin/detikcom)
Tulungagung - Pasangan lesbian pelajar digerebek saat asyik berduaan di hotel. Polisi menangkap seorang pelajar wanita yang dianggap melakukan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur. Tersangka mengaku telah dua kali mencabuli korban.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengatakan tersangka berusia 18 tahun. Warga Kecamatan Kedungwaru itu saat ini duduk di bangku kelas 12.

Tersangka diamankan polisi saat berada di salah satu hotel bersama korban yang masih berusia 16 tahun. Saat diamankan, korban dalam kondisi telanjang.


"Pengungkapan ini berdasarkan adanya laporan. Kemudian kami lakukan proses penyelidikan. Dari informasi yang kami terima, mereka pernah menginap di hotel. Kemudian terus kami lakukan pemantauan dan ternyata mereka kembali check-in. Hingga akhirnya kami tangkap," kata Tofik, Rabu (11/9/2019).

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mencabuli korban atas dasar suka sama suka. Namun karena korban masih di bawah umur, polisi menjerat tersangka dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Kami menemukan tanda-tanda pencabulan terhadap korban. Korban dan tersangka ini sama-sama perempuan," imbuhnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com