detikNews
Sabtu 24 Agustus 2019, 16:25 WIB

Jelang Persebaya Vs Persija, Risma Semangati Pemain di Stadion GBT

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Jelang Persebaya Vs Persija, Risma Semangati Pemain di Stadion GBT Wali Kota Risma datangi pemain Persebaya/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Pemain Persebaya Surabaya mendapat suntikan semangat baru jelang lawan Persija dalam lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang langsung memberikan semangat kepada pemain Persebaya.

Risma bersama dengan beberapa jajaran kepala Dinas Pemkot Surabaya, Presiden Persebaya Azrul Ananda dan Waka Polrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata, sekitar pukul 13.45 WIB, mendatangi ruang ganti para pemain Persebaya Surabaya.

Dengan semangat menggelora, Risma memberikan semangat agar para pemain Persebaya Surabaya menang lawan Persija Jakarta. Menurut Risma Persebaya adalah kebanggaan warga Kota Surabaya.


"Sekarang mari kita buktikan, bahwa di kandang kita sendiri, kalian akan memenangkan sebanyak-banyaknya gol. Mari kita buktikan bahwa kalian semua bisa, kalian sudah cukup untuk latihan, kalian punya suporter yang luar biasa," kata Risma kepada seluruh pemain Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Risma yang pertama kali mendatangi ruang ganti para pemain menegaskan jika Persebaya harus menang dan tidak ada kata untuk kalah.

"Jadi tidak ada alasan untuk kalian kalah, kalian harus menang. Tidak ada alasan. Ini adalah pertempuran kita semuanya. Buktikan para suporter, pada kami. Buktikan kalian adalah tim kebanggan kita semuanya," tandas Risma disambut tepuk tangan para pemain.


Wanti-wanti Bonek Mania, Risma: Jangan Pergi ke Sana, Sayang!:

[Gambas:Video 20detik]




(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com