detikNews
Rabu 21 Agustus 2019, 19:57 WIB

Viral di Medsos Video Anak Tendang Kepala Ibu Kandung

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Viral di Medsos Video Anak Tendang Kepala Ibu Kandung Foto: Tangkapan Layar
Surabaya - Video seorang anak menendang kepala ibunya sempat viral di media sosial. Aksi kekerasan tersebut terjadi di Surabaya.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, tampak seorang ibu dan anak sedang tiduran. Sambil tiduran, sang ibu mengeluhkan perlakukan kasar yang kerap dilakukan sang anak.

"Lapo koen iki, ambek wong tuo kok ditutuki. Kualat koen ndase wong tuo koen tutuki (Kamu ini kenapa, sama orang tua kok dipukuli. Kualat kamu kepala orang tua kamu pukuli)," kata sang ibu seperti dalam video yang dilihat detikcom, Rabu (21/8/2019).


Tak terima dengan apa yang dikeluhkan sang ibu, anak laki-laki itu bangun dari dari samping ibunya. Namun sebelum berlalu, ia menendang kepala sang ibu dengan cukup kencang menggunakan kaki kanan.

Dalam video tersebut, sang ibu juga mengaku tengah sakit. Sebelum ditendang, sang ibu juga mengaku kerap dipukul si anak di bagian kepala.

Seperti informasi yang dihimpun detikcom, video tersebut sempat viral di media sosial Facebook. Video tersebut diunggah kakak pelaku bernama Novi Dwi Cahyanti.


Namun video viral tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun. Yakni setelah kasus kekerasan itu ditangani Polsek Tegalsari, Surabaya.

"Setelah ada anggota yang melihat, kami suruh melakukan cek lokasi ternyata benar lokasi di kawasan Tegalsari. Kemarin langsung kami panggil dan kami periksa," kata Kapolsek Tegalsari Rendy Surya Aditama.




Tonton Video Tak Diberi Uang Miras, Anak Tega Aniaya Ibunya:

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com