detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 21:01 WIB

Tukang Bakso Tawarkan Istri Threesome Karena Himpitan Ekonomi

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Surabaya - Seorang tukang bakso di Kediri tega menjual istrinya dengan menawarkan layanan threesome bukan tanpa alasan. Ia mengaku penghasilannya dari berjualan bakso tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Tukang bakso tersebut bernama Dian Tri Susilo (20). Ia rela menjual istrinya demi mendapatkan penghasilan tambahan. Padahal saat ini sang istri tengah mengandung anak kedua mereka. Usia kandungan wanita berumur 16 tahun itu menginjak 4 bulan.

"Butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari. Karena berjualan bakso pendapatan kotor hanya Rp 100 ribu," kata Dian di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/8/2019).


Mereka merupakan pasutri asal Balong Jeruk, Kediri. Dian menikahi sang istri secara siri ketika merantau ke Jambi pada 2017.

Kini mereka sudah memiliki satu orang anak. Ia tega menjual istrinya karena himpitan ekonomi. Ia tergiur dengan peluang di sebuah grup Facebook tentang layanan seks bertiga yang bisa mendatangkan uang.

Kepada polisi, Dian mengaku sudah tiga kali menjual istrinya dengan menawarkan layanan threesome. Dua layanan pertama dilakukan di rumahnya dengan tarif hanya Rp 100 ribu.


Sedangkan yang ketiga, layanan seks bertiga itu dilakukan di sebuah hotel di Jalan Diponegoro, Surabaya. Alih-alih memasang tarif Rp 2 juta, pasutri itu justru digerebek petugas Polrestabes Surabaya saat akan berhubungan seks bertiga bersama seorang pelanggan.

"Pada saat kita grebek di kamar hotel di wilayah Surabaya Selatan, kami mendapati mereka sedang persiapan berhubungan seksual dalam keadaan telanjang bulat. Tapi belum berhubungan seksual," terang Ruth

Atas perbuatan tersebut, pelaku terancam terjerat Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Kemudian Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed