Dua Perampok yang Satroni Minimarket di Surabaya Tertangkap

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kamis, 25 Jul 2019 11:49 WIB
Aksi perampokan minimarket di Surabaya/Foto: tangkapan layar video
Surabaya - Dua perampok minimarket di Surabaya tertangkap. Penangkapan tersebut merupakan buah dari penyelidikan pihak kepolisian selama satu pekan.

Seperti informasi yang dihimpun detikcom, dua pelaku kejahatan itu ditangkap Unit Resmob Polrestabes Surabaya. Perampok pertama bernama Imam Ghozali. Ia ditangkap di kawasan Demak, Surabaya

Perampok kedua yang berhasil diringkus bernama Roni Wijaya. Pelaku kriminal itu digelandang ke Mapolrestabes dari Jalan Kedungmangu, Surabaya. Kedua perampok tersebut ditembak kakinya.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan penangkapan kedua pelaku. Dua pelaku tersebut akan dirilis langsung Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

"Iya benar. Nanti akan dirilis Pak Kapolres," kata Sudamiran saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (25/7/2019).


Dua orang yang diringkus diyakini sebagai pelaku perampokan di dua TKP di Surabaya. Yakni di sebuah minimarket Jalan Kiai Tambak Deres pada Senin (15/7) dan minimarket di Jalan Raya Kenjeran dua hari berselang.

Kedua pelaku terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya. Saat melakukan perampokan, dua pelaku membawa senjata tajam untuk mengancam korban.

Simak Video "Ibu di Surabaya Tewas Bersimbah Darah di Pangkuan Putranya"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/bdh)