detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 18:49 WIB

Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Ponorogo Diduga Korban Pembunuhan

Charoline Pebrianti - detikNews
Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Ponorogo Diduga Korban Pembunuhan Jenazah korban dievakuasi (Foto: Charoline Pebrianti)
Ponorogo - Sesosok mayat perempuan muda ditemukkan di bawah jembatan di Desa/ Kecamatan Sampung. Polisi menduga mayat perempuan tanpa identitas itu korban pembunuhan.

Hasil olah TKP menduga perempuan tersebut dibunuh terlebih dahulu sebelum akhirnya dibuang. Tim identifikasi menemukan luka yang paling parah hanya di bagian kepala korban.

"Kelihatannya kalau dilihat dari TKP ada bekas dijatuhkan. Jadi ada bekasnya jatuh. Dimungkinkan penganiayaan. Menyebabkan meninggal dunia," kata Kapolsek Sampung AKP Marsono di lokasi, Selasa (23/7/2019).

Marsono menambahkan mayat tersebut tidak langsung dijatuhkan dari jembatan setinggi 20 meter melainkan dijatuhkan di tebing sungai dekat dengan semak-semak.


"Korban tidak membawa identitas sama sekali, masih kita lakukan penyelidikan," terang dia.

Namun dilihat sekilas, bagian perut korban terlihat besar. Polisi belum bisa memastikan apakah hamil atau tidak.

"Hamil tidaknya tidak tahu, tapi perutnya besar," tukasnya.

Di TKP, lanjut Sumarsono, ditemukan sarung tangan satu pasang, sandal coklat satu pasang, arloji dan jilbab warna cokelat.


Sementara itu, salah satu tim medis sekaligus anggota BPBD Ponorogo, Gemilang Aditya Madana mengatakan, dari hasil visum sementara petugas menemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Diantaranya, luka bekas jeratan di leher sepanjang 10 cm, serta luka di wajah diduga akibat benturan benda tumpul. Luka lebam mata sebelah kanan serta robek di dahi kanan tiga bagian. Dan ada luka jerat di leher bagian kiri.

"Ada luka robek di kepala akibat benturan benda tumpul, luka di leher 10 cm diduga akibat jeratan, dan luka bakar di punggung," pungkas dia.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com