detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 17:07 WIB

Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Bawah Jembatan Ponorogo

Charoline Pebrianti - detikNews
Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Bawah Jembatan Ponorogo Jenazah dievakuasi (Foto: Charoline Pebrianti)
Ponorogo - Warga Dusun Sampung Lor, Desa/Kecamatan Sampung digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan. Mayat tersebut ditemukan warga setempat di bawah jembatan Galok penghubung antara Ponorogo dan Magetan.

"Mayat perempuan sekitar 25 tahun usianya," tutur salah satu warga setempat Sutiman (52) kepada detikcom, Selasa (23/7/2019).

Sutiman menjelaskan kronologi awalnya dia mencari rumput pada pukul 12.30 WIB di sekitar bawah jembatan Galok Penghubung Ponorogo - Magetan.


"Saya lihat kok kayak mayat, pakaiannya komplit dan masih muda. Terus saya lapor ke Polsek Sampung," terang dia.

Setelah adanya laporan, Polsek Sampung langsung menurunkan anggotanya untuk mengecek kondisi di lapangan. Ternyata benar, ada mayat berjenis kelamin perempuan.

"Kami belum mengetahui identitas perempuan tersebut, sebab di lokasi tidak ada tanda pengenal," papar Kapolsek Sampung Iptu Marsono.


Namun polisi sudah mengantongi ciri-ciri mayat tersebut, tubuh gemuk, rambut ikal, memakai kaos warna biru motif bunga-bunga, kaos dalam warna coklat, celana dalam warna putih dan celana jeans warna biru.

Saat ditemukan korban mengalami pendarahan di kepala. Kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan otopsi.

"Kejadian ini dalam proses penyelidikan," pungkas dia.



Simak Juga 'Sesosok Mayat Penuh Luka Ditemukan di Persawahan di Banyuwangi':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com