detikNews
Kamis 18 Juli 2019, 21:11 WIB

Guru Penggagas Pesta Seks 'Party Happy Sex' Ngaku Hanya Ingin Berfantasi

Hilda Meilisa - detikNews
Guru Penggagas Pesta Seks Party Happy Sex Ngaku Hanya Ingin Berfantasi Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Penyelenggara pesta seks tukar pasangan yang bertajuk 'Party Happy Sex', Agus Kusbiantoro (44) mengaku tak mengambil keuntungan dari pesta yang dibuatnya. Namun, dia hanya ingin merasakan fantasi seks ramai-ramai.

Kepada wartawan, Agus mengatakan beberapa orang yang bergabung dalam pesta seksnya mengaku senang. Agus pun senang bisa menyenangkan orang lain.

"Saya tidak ambil keuntungan di situ, artinya saya senang untuk menyenangkan orang lain, bagian dari fantasi," kata Agus saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/7/2019).

Agus juga menceritakan pesta yang digelar sejak pukul setengah 10 malam ini juga diawali dengan kegiatan berkaraoke bersama hingga mabuk-mabukan.


"Kami datang setengah 10 malam kemudian dilakukan kegiatan karaoke mabuk kemudian dimulai dari joget teman saya perempuan melepas baju tapi kita tidak ganti pasangan," kisah Agus.

BACA JUGA: Pesta Seks Bertajuk 'Party Happy Sex' di Vila Pasuruan Digagas Seorang Guru

Namun, Agus menerangkan kegiatan ini tak akan terjadi jika tanpa permintaan dari teman-teman twitternya. Dia juga mengaku melakukan kegiatan bejat ini dengan teman kencannya, bukan istrinya.

"Sebenarnya ada acara tidak terjadi kalau tidak ada request. Kemudian akhirnya ada seseorang yang ingin dibuatkan event. Kita main bareng tapi nggak tukar pasangan, pasangan saya teman kumpul saya. Bukan istri," pungkasnya.


Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah room di Vila Salsa, Genengsari Desa Pecalukan, Prigen Kabupaten Pasuruan. Dalam villa tersebut, polisi menemui 7 orang, dengan empat perempuan dan tiga laki-laki sedang melakukan pesta seks.

Dalam kasus ini polisi mengamankan barang bukti seperti uang Rp 700 ribu, handphone, 3 buah pakaian dalam wanita, 3 buah celana dalam wanita, 3 buah celana dalam laki-laki dan kondom. Sementara pasal yang disangkakan kepada tersangka antara lain Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP.

Diberitakan sebelumnya, polisi menggerebek sebuah pesta seks tukar pasangan atau swinger di sebuah vila di Pasuruan. Ternyata pesta seks bertajuk 'Party Happy Sex' ini digagas oleh seorang guru bernama Agus Kusbiantoro (44).

Agus lah yang menjadi penyelenggara pesta seks ini yang digelar di Villa Salsa, Genengsari Desa Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Agus diamankan bersama enam orang lainnya.

Simak Video "3 WNA Terjaring Razia Pesta Sex Diduga Prostitusi Anak"
[Gambas:Video 20detik]

(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed