detikNews
Rabu 17 Juli 2019, 21:08 WIB

Suami Jual Istri untuk Sensasi Threesome Diperiksa Kejiwaannya

Muhajir Arifin - detikNews
Suami Jual Istri untuk Sensasi Threesome Diperiksa Kejiwaannya Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Akhmad Syahirul Amin, tersangka kasus suami jual istri untuk layanan seks dengan sensasi threesome diperiksa kejiwaannya. Pemeriksaa kejiwaan dilakukan untuk mengetahui apa sebenarnya yang diidap tersangka.

"Tersangka akan kita tes kejiwaannya di PPT PPA (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak)," kata Kanit PPA Polres Pasuruan Ipda Sunarti kepada detikcom, Rabu (17/7/2019).

Pemeriksaan kejiwaan untuk mengetahui apakah tersangka mengidap penyimpangan seksual sehingga mengajak istrinya threesome dengan pria lain. Atau perbuatan itu dilakukan karena motif ekonomi.


Dalam keterangannya, tersangka mengaku hubungan seks bertiga itu dilakukan karena ingin merasakan sensasi baru dalam bercinta.

"Kita tunggu hasil tes kejiwaannya, sekitar dua minggu lagi," terang Sunarti.

Syahirul Alim (35), pria yang mengaku berprofesi sebagai tukang reparasi AC ditetapkan sebagai tersangka kasus perdagangan manusia. Pria asal Semampir, Surabaya itu diamankan polisi di dalam kamar Hotel Taman Dayu, Pandaan, Sabtu (6/7). Ia tengah bersama istri dan pria lain.


Kasus ini terbongkar setelah patroli siber yang dilakukan polisi menemukan sebuah akun Facebook menawarkan jasa prostitusi layanan seks bertiga.

Tersangka dijerat Pasal 2 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Penghapusan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Simak Video "Tukang Bakso Jual Istri yang Tengah Hamil Untuk Jasa Threesome"
[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com