detikNews
Senin 15 Juli 2019, 19:09 WIB

Perampok yang Satroni Minimarket di Surabaya Gondol Rp 1,7 Juta

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Perampok yang Satroni Minimarket di Surabaya Gondol Rp 1,7 Juta Dua pelaku menguras isi laci kasir minimarket (Foto: tangkapan layar video)
Surabaya - Dua pelaku perampokan menyatroni sebuah minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres, Kecamatan Bulak, Surabaya. Mereka menggondol uang Rp 1,7 juta dan sebuah tablet.

Aksi mereka terekam oleh kamera CCTV minimarket. Uang sebanyak itu diambil pelaku dari laci kasir yang disodorkan petugas minimarket.


"Iya terekam. Cuman tidak jelas wajahnya karena memakai penutup hidung," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S saat dihubungi detikcom, Senin (15/7/2019).

Endri mengatakan dari rekaman CCTV terdeteksi dua orang pelaku yang melakukan perampokan sekitar pukul 03.04 WIB. Salah satu pelaku turun dan mendatagi kasir lalu menodongkan pisau yang dibawanya.

"Kalau yang terlihat CCTV itu ada dua orang. Bawa sajam. Sempat ditodongkan di kasir. Ada kemungkinan ada pelaku lain yang menunggu di luar," jelas Endri.


Endri menambahkan saat melakukan aksi kejahatan keduanya mengunakan satu buah motor Supra 125 cc. Dari aksi keduanya, uang Rp 1,7 Juta dan satu buah tablet dibawa kedua pelaku.

"Iya ini kami selidiki. Kami lakukan cek TKP ulang," tandas Endri.


Simak Juga 'Duh! Bobol Minimarket, Perampok ini Sempat-sempatnya BAB':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Barang Impor Ilegal Miliaran Rupiah di Surabaya Dimusnahkan"
[Gambas:Video 20detik]

(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com