detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 10:08 WIB

Round-Up

Ironi Suami Jual Istri, Ditawarkan Rp 3 Juta Hingga 'Main' di Depan Anak

Suki Nurhalim - detikNews
Ironi Suami Jual Istri, Ditawarkan Rp 3 Juta Hingga Main di Depan Anak FS (bertopeng) saat dirilis di Mapolres Malang/Foto file: Muhammad Aminudin
Malang - Seorang suami yang menjual istrinya untuk berhubungan badan 3 orang (threesome) tertangkap di Malang. Kepada petugas, ia mengaku membuka jasa seks tersebut untuk memuaskan sang istri.

Senin (24/6), polisi mengungkap praktik suami yang menjual istrinya melalui media sosial. Polisi mengamankan pasutri tersebut di salah satu hotel di Malang.

Sang suami yakni FS (25), warga Lamongan, Jawa Timur. FS bersama istrinya N (27) tak berkutik saat diamankan polisi di salah satu hotel di Singosari, Kabupaten Malang. Keduanya sedang transaksi dengan pelanggan sebelum memberikan layanan threesome.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, FS menawarkan istrinya di grup Facebook. FS menawarkan berhubungan badan tiga orang (threesome).

Ketika ada yang berminat, FS kemudian mengarahkan pria hidung belang ke salah satu hotel sebagai tempat layanan diberikan. "Kasus ini terungkap dari penyelidikan kami, tentang adanya perilaku menyimpang dengan menawarkan istri di media sosial. Tujuannya, untuk mendapatkan uang dan memberikan layanan hubungan suami istri," ungkap Yade kepada wartawan di Mapolres Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Jasa layanan berhubungan badan 3 orang ditawarkan FS dengan harga Rp 3 juta. Seperti yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda.


"Ditawarkan Rp 3 juta, untuk satu kali layanan. Untuk mendapatkan pembeli ditawarkan melalui Facebook," ungkap Adrian kepada detikcom.

Parahnya lagi, perilaku menyimpang itu dilakukan di depan buah hati mereka. Sang putri yang masih berusia 4 tahun ada di dalam kamar hotel saat orang tuanya memberikan layanan threesome.

"Saat layanan diberikan, ada putrinya yang masih berusia 4 tahun di dalam kamar," imbuh Adrian.

FS mengaku menawarkan pasangannya untuk memenuhi hasrat birahi sang istri. Berawal dari fantasi, FS kemudian berinisiatif menawarkan istrinya di media sosial.

"Saya hanya menuruti permintaan istri," ucap FS ketika dihadirkan polisi saat rilis di Mapolres Malang.

Dalam menawarkan layanan seks tersebut, FS terbilang rapi walau mengaku baru sekali melakukannya. FS menawarkan layanan seks threesome melibatkan istrinya N (27), di grup facebook 'Fantasi Pasutri' dengan harga Rp 3 juta.


"Harga sudah termasuk hotel beserta kebutuhan lainnya," ujar Adrian.

Adrian mengatakan, ketika ada yang berminat, FS langsung mengubah media komunikasi dengan menggunakan whatsApps. Di sana, FS akan intens melayani transaksi calon pembeli sebelum harga layanan disepakati.

"Awalnya diposting tawaran menjual istrinya di grup facebook (Fantasi Pasutri), jika ada yang berminat, tersangka (FS) mengajak komunikasi secara langsung melalui WhatsApp. Terus berkomunikasi sampai disepakati harga yang sudah ditentukan," tambah Adrian.

Ketika harga disepakati, FS kemudian memberikan alamat hotel beserta nomor kamar sebagai tempat layanan seks bertiga dilakukan. "Setelah ada kesepakatan, kemudian tersangka mengarahkan ke hotel yang sudah dipesan, sebagai tempat layanan diberikan," lanjut Adrian.

Atas perbuatannya, polisi menjerat FS dengan Pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan Pasal 30 JO pasal 4 ayat 2 huruf D tahun 2008 tentang pornografi.



Tonton juga video Heboh Pasutri Muda di Tasik Pertontonkan Hubungan Intim ke Bocah:

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed