detikNews
Minggu 16 Juni 2019, 19:15 WIB

Karaoke di Surabaya Dirazia, 11 Pengunjung Positif Narkoba

Hilda Meilisa - detikNews
Karaoke di Surabaya Dirazia, 11 Pengunjung Positif Narkoba Pengunjung karaoke diperiksa (Foto: Istimewa)
Surabaya - Polisi menggelar Operasi cipta kondisi dengan melakukan razia di tempat hiburan malam. Dari sebuah tempat karaoke, petugas mengamankan 11 orang yang positif narkoba.

Razia ini dilakukan di tempat karaoke milik artis yang berlokasi di Jalan Tidar Surabaya, semalam. Petugas pun langsung melakukan tes urine.


"Ada 11 pengunjung positif mengandung narkoba saat dilakukan tes urine," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian kepada detikcom di Surabaya, Minggu (16/6/2019).

Tak hanya itu, Memo mengatakan di lokasi juga ditemukan barang bukti lainnya. Ada barang bukti ganja yang ditemukan di tas milik salah satu pengunjung. Memo juga menyebut pihaknya menemukan barang bukti lain seperti pil ekstasi di bawah kursi.

Ganja yang ditemukanGanja yang ditemukan Foto: Istimewa


"Ditemukan barang bukti ganja dan ditemukan satu pil ekstasi di bawah kursi pengunjung tapi tidak ada yang mengakui," lanjutnya.

Kini, 11 orang tersebut telah diamankan ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan. Hal ini untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah Kota Surabaya.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed