DetikNews
Kamis 13 Juni 2019, 09:05 WIB

Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani akan Tempati Ruang Isolasi Dulu

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani akan Tempati Ruang Isolasi Dulu Ahmad Dhani saat keluar Rutan Medaeng/Foto: Deny Prastyo Utomo
Sidoarjo - Ahmad Dhani Prasetyo sudah dikembalikan ke Rutan Cipinang Jakarta. Di Lapas tersebut, Dhani akan menempati ruang isolasi untuk sementara.

"Pagi ini Mas Dhani penerbangan pertama naik Citilink. Jadi flight pertama nanti langsung ke Halim, dari Halim langsung ke Cipinang," kata Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid kepada wartawan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Kamis (13/6/2019) pagi.

Sahid juga menjelaskan, setelah dipindah dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang, kliennya akan menempati sel mapenaling terlebih dahulu.


"Untuk sementara mungkin di ruang isolasi. Karena belum mendapatkan kamar, baru kemudian dicarikan kamar seperti itu biasa tahanan yang baru datang," imbuh Sahid.


Video: Suasana Ahmad Dhani Dikawal Keluar dari Rutan Medaeng

[Gambas:Video 20detik]



Apakah ada pesan khusus dari suami Mulan Jameela setelah meninggalkan Rutan Klas 1 Surabaya? Sahid mengatakan tidak ada. Dhani dan tim kuasa hukum fokus pada banding yang mereka ajukan.


"Tidak ada pesan khusus. Cuma untuk minggu ini Mas Dhani pesan untuk masalah daftar untuk banding. Jadi kita mempersiapkan semuanya, kuasa banding, baru nanti didaftarkan. Nanti kita dapat namanya akte banding, setelah keluar baru menyusun memori banding," tambah Sahid.

Sahid juga memastikan kliennya dalam kondisi sehat saat keluar dari Rutan Medaeng. "Pagi ini sudah sehat, koordinasi terus hanya barang-barangnya sudah disiapkan mulai dari sore kemarin," lanjut Sahid.

Sebelumnya Dhani divonis satu tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Surabaya. Kini Dhani dan tim kuasa hukumnya mengajukan banding.

Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani akan Tempati Ruang Isolasi Dulu

(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed